ASESMEN LAPANGAN AKREDITASI PRODI TEKNIK ELEKTRO OLEH LAM - TEKNIK

TEKNIK ELEKTRO – Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Teknik Elektro STITEK Bontang oleh Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM – TEKNIK) telah berlangsung Selasa – Rabu, 21 – 22 Juni 2022.

Kegiatan berlangsung cukup padat dijadwalkan sejak pukul 08.00 – 17.00 selama dua hari, dalam kegiatan Asesmen ini, LAM TEKNIK mengutus dua asesor sebagai tim penilai akreditasi yaitu Prof.Dr. Andi Andriansyah, M.Eng. ( Universitas Mercubuana Jakarta)  dan  Prof. Dr. Ir.Maria Angelia Kartawidjaja,M.Kom. ( Universitas Atmajaya Jakarta).

Pada hari pertama  proses asesmen lapangan terkait dokumen yang dibutuhkan di LKPS dan LED  dari tiap standar Akreditasi TE dan dilanjutkan pada hari kedua proses asesmen lapangan  yaitu kunjungan  sarana dan prasarana yang dimiliki STITEK Bontang. Kunjungan dimulai pada pukul 08.00 WITA, diawali dengan kunjungan pada kampus kreatif di Jl. Ir. H. Juanda dan dilanjutkan menuju Laboratorium Terpadu Teknik Elektro di Jl. Letjen S. Parman kemudian Kampus Utama STITEK Bontang. 

Setelah proses kunjungan, acara dilanjutkan dengan  Asesmen lapangan Dosen. Acara ini berlangsung hingga pukul 12.00 WITA. Setelah acara asesmen lapangan dosen selesai ,dilanjutkan dengan asesmen lapangan tenaga pendidikan dan mahasiswa. Acara asesmen Lapangan  hari kedua berlangsung hingga pukul 16.00 WITA


Berita : Prodi Teknik Elektro

Humas : Hendriyadi