komitmen Peningkatan SDM dengan pendidikan Doktoral Dosen STITEK Bontang

Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) adalah bagian dari proses dan tujuan dalam pembangunan STITEK Bontang . Oleh karena itu, pikiran-pikiran pembangunan yang berkembang di STITEK Bontang sangat dipengaruhi oleh kesadaran yang makin kuat keikutsertaan STITEK Bontang dalam proses global. Diharapkan proses ini membawa keuntungan dan mendorong proses pembangunan STITEK Bontang menjadi kampus unggul.

Dengan diberikannya kesempatan Dosen menimba ilmu diharapkan kesempatan ini mendorong peningkatan SDM menjadi unggul yang berdampak pada kualitas pendikan yang terjamin dilingkungan STITEK Bontang. pada tahun ini yang akan melajutkan pendidikan adalah 1 Magister dan 2 Doktoral, yang dilanjutkan tahun depan 1 Dosen untuk dapat melnjutan pendidikan Doktoral.

selamat dan sukses dalam menempuh pendidikan magister di Universitas Gadjah mada kepada Rianindya Chandra Hardika, S.T. dan 2 doktoral yang melanjutkan pedidikan di Universitas Gadjah Mada Bapak Rio Jumardi, S.T., M.Eng dan Herri Susanto, S.S., M.Hum untuk melanjutkan Doktoral di Universitas Mulawarman. masing-masing Dosen melanjutkan pendidikan sesuai dengan disiplin ilmu di Teknologi Informasi Universitas Gadjah Mada.

Pedidikan yang ditempuh oleh Dosen STITEK Bontang sukses meraih beasiswa Pendidikan Indonesia yang diberikan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Sehingga prestasi ini STITEK Bontang sangat berbangga hati memiliki dosen yang memiliki prestasi dalam menempuh pendidikan tinggi

Editor : Humas STITEK Bontang