Komitmen Tingkatkan SDM, STITEK berangkatkan dosen pendidikan Doktoral

STITEK Bontang terus meningkatkan SDM dengan kembali memberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan Magister (S2) di Institut Teknlogi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) dan Doktoral (S3) di Universitas Diponegoro Semarang. Diantaranya untuk mengejar target rencana pengembangan SDM dan transformasi STITEK Bontang menjadi Institut. 

SDM adalah aset yang sangat sentral untuk menjamin kualitas pendidikan yang diberikan selain itu kehadiran Doktoral sangat dibutuhkan saat ini di Kota Bontang. itu artinya STITEK Bontang harus harus mengejar akademisi terbaik untuk mempercepat target tersebut. kata Hardianto S.T., M.Eng Ketua STITEK Bontang dalam keterangannya (25/01)

Ini bukan pelaksanaan pertama sebelumnya telah dilakukan dengan Memberangkatkan SDM STITEK Bontang melanjutkan pedidikan, harapannya akan memperkuat SDM yang dimiliki. pada tahun 2021 memberangkatkan R.Chandra hardika.ST, untuk melanjutkan pendidikan Magister (S2) di Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Herri Susanto, S.S., M.Hum Doktoral (S3) DI Universitas Mulawarman. Ditahun ini Zelli Ghea Mardi Anugrah, S.Kom Magister (S2) di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, dan Sri Handaniwidiastuti, S.Kom., M.Kom Doktoral (S3) di Uniersitas Diponegoro. sambung pak hardi sapaan akrabnya. 

Komitmen ini selaras program Yayasan Pendidikan Bessai Berinta  (YPBB) yang menaungi STITEK Bontang untuk berakselerasi percepatan transformasi STITEK Bontang menjadi kampus unggul salah satunya meningkatkan kualitas SDM yang dimiliki yang telah dilakukan di Batch yang ke-2.
Selain itu kepercayaan masyarakat yang tinggi dengan capaian peningkatan jumlah mahasiswa baru setiap tahunnya, harus dibarengi dengan inovasi dan program yang mengarah pada kampus unggul. 

Redaksi : Humas STITEK Bontang