PENGUMUMAN MASA KRS DAN PEMBAYARAN KULIAH SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2022/2023

PENGUMUMAN

Berdasarkan kalender akademik tahun ajaran 2022/2023, pelaksanaan KRS (Kartu Rencana Study) Semester genap akan dilaksanakan pada 01 - 09 Februari 2023 maka dengan ini kami beritahukan kembali kepada mahasiswa/i sebagai berikut :

 Informasi KRS (Kartu Rencana Study) - BAAK 

1.) Pelaksanaan KRS Secara online melalui Aplikasi SIAKAD STITEK, 01 - 09 Februari 2023

2.) Kode Kelas (01 : Pagi) (03 : Sore) (05 : Untuk Agama Kristen)

3.) Apabila melewati batas yang telah ditentukan diatas akan dilakukan PENGURANGAN SKS

4.) Download Lembar Konsultasi KRS Teknik Elektro Disini

5.) Download Lembar Konsultasi KRS Teknik Informatika Disini

  Informasi Pembayaran Kuliah - BAUK  

1.) Pembayaran dimulai tanggal 01 - 09 Februari 2023 di Bank Muamalat dengan menyebutkan NIM ( Nomor Induk Mahasiswa)

2.) Transfer via ATM dengan kode Bank ( 147 ) + 8590 + Virtual Account + 0 + NIM Cara,

Contoh : (147) 8590 08 0 201812025

3.) Tabel kode Virtual account :

  06 : Tugas Akhir
  07 : Wisuda
  08 : UAS
  09 : Registrasi
  10 : SPP
  11 : PPRP (SPP Variabel)
  14 : Saham Koperasi
  15 : Peralatan
  16 : Laboratorium
  17 : Uji Kompetensi 

 

4.) Slip/Kwitansi dari Bank diserahkan ke kampus dibagian keuangan

5.) Membawa kartu SPP/Kuning

6.) Tunggakan pembayaran perkuliahan harus lunas

Demikianlah pengumuman ini kami sampaikan, atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih