Penyerahan Bantuan Panel Surya PT. Badak LNG kepada Lab. Prodi Teknik Elektro

Sebagai salah satu kampus teknologi di Kota Bontang berkomitmen mendorong kerjasama dengan beberapa perusahaan kelas dunia salah satu bentuk perwujudan kerjasama tersebut diadakan MoU STITEK  Bontang dengan PT. Badak LNG untuk dapat sinergi untuk STITEK Bontang menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Akademik, Pengabdian dan penelitian. PT. Badak LNG mendorong mahasiswa dapat meningkatkan kemampuan dengan energi terbarukan yaitu memberikan bantuan Panel Surya sebagai media pembelajaran.

Turut hadir dalam penyerahan Bantuan berupa panel surya adalah perwakilan PT. Badak LNG, Kepala Lab. Teknik Elektro, Kepala Prodi Teknik Elektro, dan Wakil Ketua 1 membidangi Akademik dan Kemahasiswaan.

Ucapan terima kasih kepada PT. Badak LNG atas kerjasama dan komitmen yang telah dilakukan setiap tahunnya kepada STITEK Bontang sebagai mitra akademisi dilingkungan Kota Bontang, kerjasama ini tidak hanya menjadi keuntungan salah satu Pihak tetapi masyarakat Bontang yang mempercayakan STITEK Bontang menjadi salah satu tujuan tempat untuk menimba ilmu di jenjang perguruan tinggi, imbuh Wakil Ketua II Bapak Zaini, S.Pd., M.Pd.

Editor : Humas STITEK Bontang