PERLUASAN JARINGAN PROMOSI, PMB STITEK BONTANG SASAR HINGGA LUAR KOTA

STITEK – Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STITEK Bontang Tahun Ajaran 2022/2023 telah dibuka hingga 31 Agustus 2022. Terdapat dua program studi unggulan yang dapat menjadi pilihan siswa/I yang telah menyelesaikan bangku pendidikan SMA/K sederajar untuk dapat melanjutkan pendidikan tinggi di STITEK Bontang yaitu Program Studi Teknik Informatika dan Program Studi Teknik Elektro dengan Akreditasi Program Studi B.

STITEK Bontang menjadi salah satu pilihan terbaik perguruan tinggi di Kota Bontang, berbagai jalur masuk seleksi penerimaan mahasiswa baru terus giat disampaikan kepada masyarakat melalui berbagai media promosi yang dilakukan oleh tim Pantia PMB STITEK Bontang

Untuk menunjang tersampaikannya informasi Penerimaan Mahasiswa Baru yang lebih luas, STITEK Bontang ikut memperluas jaringan promosi hingga berbagai daerah di Kalimantan Timur, hal ini sebagai bagian dari upaya STITEK Bontang dalam mewujudkan visi STITEK yaitu menjadi perguruan tinggi yang unggul dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi dikawasan Indonesia Timur tahun 2030.

Perluasan jaringan promosi ini telah merambah ke bebarapa daerah diantaranya Sangatta, Bengalon, Sangkulirang, Kaliorang, Marangkayu, Muarabadak hingga Samarinda dan tentunya masih terus akan dilanjutkan hingga berbagai daerah lainnya di Kalimantan Timur.

Adapun Jalur dan jadwal Seleksi Penerimaan Mahasiwa Baru STITEK Bontang yang dapat menjadi pilihan bagi calon mahasiwa diantaranya :

  • Jalur Reguler (15 Januari – 31 Agustus 2022)
  • Jalur Prestasi (27 Maret – 31 Agustus 2022)
  • Jalur Beasiswa KIP Kuliah/Merdeka (27 Maret – 01 Agustus 2022)
  • Jalur Alih jenjang/Transfer (15 Januari – 31 Agustus 2022)
  • Jalur Kelas Eksekutif (15 Januari – 31 Agustus 2022)

Pendaftaran Online : www.pmb.stitek.ac.id

Layanan Konsultasi : Call Center STITEK

Download E-Brosur PMB Disini 


Humas : Hendriyadi