Rapat Konsolidasi Bersama Gubernur Kaltim, Pmbangunan kampus Terpadu STTIEK Bontang

Samarinda - Yayasan Pendidikan Bessai Berinta (YPBB) bersama jajaran struktural STITEK Bontang rapat kosolidasi dan penyampaian perkembangan terkini proses pembangunan STITEK Bontang di kantor Gubernur Kalimantan Timur, Samarinda. Rapat ini digelar  menjadi  agenda STITEK Bontang untuk mendapat arahan secara langsung oleh Gubernur Kaltim Bapak Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. Gubernur Kaltim sangat menyambut baik hadirnya Perguruan tinggi di wilayah Bontang yang akan menjadi cikal bakal kampus terbaik didaerah kaltim khususnya wilayah Bontang, Kukar, kutim dan sekitarnya. 

Bapak Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. Menyampaikan dalam proses pembangunan STITEK agar sesuai harapan yang dicita-citakan segera untuk melengkapi persyaratan-persyaratan sesuai ketentuan Hukum berlaku agar jelas payung hukumnya aset di Teluk Pandan dan Bontang Lestari, persyaratan ini menjadi salah satu syarat Pemerintahan Provinsi dapat memberikan support pembangunan STITEK Bontang.

Pertemuan ini dipimpin oleh Ketua pengurus YPBB Bapak Ir. Dedy Rahmat Utomo, IPM sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si untuk STITEK dapat melakukan rapat kosolidasi dan koordinasi perkembangan pembangunan STITEK Bontang, support dan dukungan Pemerintahan Provinsi dalam pembangunan STITEK Bontang mejadi salah satu semangat kami untuk segera melakukan tranformasi menjadi universitas yang unggul dan menjadi kebanggan masyrakat Kalimantan Timur.