Rapat Koordinasi Pengembangan Mutu STITEK Bontang bersama Ketua YPBB

Ketua Yayayasan Pendidikan Bessai Berita (YPBB) Bontang sedang melakukan rapat koordinasi terkait capaian dan strategi pengembangan mutu Sekolah Tinggi Teknologi Bontang. Dalam sambutannya, Ir. Dedy Rahmad Utomo, IPM menyampaikan arah kebijakan dan rencana strategis pengurus YPBB Bontang kepada seluruh jajaran struktural, agar terus berupaya untuk melaksanakan atau merealisasikan sejumlah program kerja yang telah dibuat dan ditetapkan. Dalam kesempatan tersebut ketua YPBB yang didampingi oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Zaini, S.Pd., M.Pd), serta Wakil Ketua II Bidang Kepegawaian, Inovasi, dan Kerjasama (Herri Susanto, S.S., M.Hum). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 6 September 2021, dimulai pada pukul: 19.00-21.30 Wita. Bertempat di kampus utama, ruang Perpustakaan STITEK Bontang.

Pada pertemuan tersebut masing-masing unit kerja diberikan kesempatan untuk menyampaikan capaian program dan prioritas kerja yang telah dibuat. Kesempatan ini dimulai dari ketua Program Studi Teknik Elektro (Arfittariah, S.T., M.T), dan dilanjutkan oleh Kepala Laboratorium Elektro (Turahyo, S.T., M.Eng), kemudian ketua Program Studi Informatika sekaligus kepala Laboratorium Informatika (Abadi Nugroho, S.Kom., M.Kom). Dalam pemaparan tersebut, ketua YPBB secara langsung memberikan tanggapan dan sejumlah pertanyaan yang terkait capaian serta prioritas kerja yang telah disampaikan oleh penyaji. Berikutnya ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Lapu Tombilayuk, S.Kom., M.T) diberikan kesempatan yang sama dan akhiri oleh kepala Unit Jaminan Mutu (Zulkifli, S.Pd.I., M.Pd). Dalam pemaparan tersebut, Wakil Ketua I dan II memberikan masukan kepada masing-masing kepala dan ketua unit kerja STITEK Bontang.

Diakhir pertemuan tersebut ketua YPBB kembali memberikan penguatan kepada seluruh jajaran struktural, “Saya berharap kepada seluruh unit kerja, untuk terus berinovasi dan berkarya, agar dapat menghantarkan STITEK sebagai lembaga pendidikan tinggi yang unggul dibidang IPTEK serta berbudi pekerti”, pungkas ketua YPPB (Ir. Dedy Rahmad Utomo, IPM).