Rayakan Idul Adha 1445 H, STITEK Kurban 1 ekor Sapi

Sekolah Tinggi Teknologi Bontang turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada Senin, 17 Juni 2024. STITEK melaksanakan Kurban dengan memotong 1 ekor sapi dan mendistribusikan daging kurban ke masyarakat sekitar kampus, mahasiswa, karyawan dan dosen. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban STITEK dilaksanakan pada hari Tasyrik kedua, yaitu pada 12 Zulhijjah atau bertepatan pada Rabu, 19 Juni 2024. Pelaksanaan pemotongan dan pendistribusian daging kurban dilaksanakan di Kampus Utama STITEK Bontang jalan Letjen S. Parman 65 Bontang.

Acara pemotongan berlangsung dari jam 07.00 WITA dan selesai sekitar jam 11.00 siang yang dilanjutkan dengan agenda pendistribusian daging kurban kepada penerima. Ada sekitar 66 orang penerima daging kurban tersebut yang terdiri dari masyarakat sekitar kampus, mahasiswa, karyawan, staff dan dosen STITEK Bontang.

Koordinator kegiatan Kurban STITEK 2024, Zubaidi menyampaikan:

“Pertama kami sampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Yayasan Pendidikan Bessai Berinta, yang menaungi STITEK Bontang dimana telah memberikan pendanaan guna pelaksanaan kegiatan kurban tahun ini. Kami sampaikan juga terima kasih kepada segenap Top Managemen STITEK Bontang atas arahan dan bimbingannya sehingga acara kurban tahun ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Tidak lupa terima kasih kepada seluruh panitia atas curahan tenaga dan waktunya dalam melaksanakan kegiatan kurban tahun ini. Acara alhamdulillah lancar dan daging kurban telah terdistribusikan kepada para penerima. Semoga Kurban tahun ini bernilai berkah khususnya kepada STITEK Bontang dan bagi kita semua. Amin.”

Agenda pelaksanaan Kurban STITEK 2024 tersebut berakhir jam 12 siang dengan telah selesainya pendistribusian semua daging kurban. Agenda Kurban di STITEK Bontang merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan setiap memperingati hari Raya Idul Adha sebagai bentuk kepedulian sosial. (Zu_Humas)