Sarana pengembangan minat dan bakat, HMTI selenggarakan lomba Game E-Sport

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) STITEK Bontang menyelenggarakan kegiatan e-sport game yang dibuka untuk umum kepada warga bontang.

E-sport game ini dilaksanakan pada hari minggu tanggal 11 april 2021 yang berlokasikan di Café Empek-Empek Anda Kota Taman Bontang. Dihadiri oleh wakil ketua I bapak Zaini, S.Pd., M.Pd. Muhammad Rizal Ashadi ketua HMTI periode 2019-2020. Muhammad Hercules dan Arby S.K selaku perwakilan BEM.

Adapun tema E-Sport Game adalah “Burn Your Spirit, Show Your Sportivity, Be A Winner” (Bakar Semangat Anda, Tunjukkan Sportivitas Anda, Jadilah Pemenang.

Tema tersebut mempunyai arti yaitu dengan diselenggarakannya acara e-sport ini bertujuan untuk menjalin kekompakan, sebagai ajang silaturahmi, dan sekaligus sebagai sarana pengembangan bakat bagi para mahasiswa dan pemuda-pemuda yang ada di kota bontang khususnya dalam bidang e-sport.

Dalam tournament ini terdapat beberapa babak, Babak pertama hingga babak kedelapan terjadi penyisihan team sehingga menyisahkan dua team yang dimana untuk memperebutkan juara 1dan 2. Pemenang akan mendapatkan sertifikat dan uang tunai sebagai penghargaan ganjaran atas kemenangan yang telah di peroleh.

“E-sport bagi para mahasiswa dan pemuda bontang pecinta game online sangat berguna sebagai sarana pengembangan bakat dan potensi yang mereka miliki serta menjadi hiburan bagi mahasiswa dan pemuda bontang. Saya sangat beharap tournament ini dapat di adakan kembali pada periode selanjutnya.” Tutur Muh Hafis selaku ketua panitia pelaksana kegiatan E-sport game ini.

 

Penulis : Tim Divisi Informasi HMTI

Repost : www.proditi.stitek.ac.id

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php71/usr/lib64/php/modules/tideways.so' - /opt/alt/php71/usr/lib64/php/modules/tideways.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: