STITEK adakan sosialisasi penerima Beasiswa KIP Gel. 2

STITEK Bontang - STITEK Bontang mendapatkan penambahan kuota penerima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar ( KIP ) Kuliah sebanyak 16 Mahasiswa, untuk itu STITEK adakan sosialisasi kepada orang tua dan calon penerima Beasiswa yang dilaksanakan di Gedung Utama STITEK Bontang, Selasa ( 03/11/2020 ).

Ketua STITEK Bontang, Bapak Hardianto, S.T., M.Eng. Menjelaskan penambahan kuota penerima Beasiswa ini diamanahkan kepada STITEK setelah Program Studi Teknik Informatika meraih predikat akreditasi B.

" Rabu tanggal 27 Oktober kami dikabari penambahan jumlah kuota ini dan Jum'at 30 Oktober data sudah harus kami setor, langsung kami kerahkan TIM untuk merekrut calon Mahasiswa yang ingin kuliah tetapi terkendala dengan biaya dan kami berikan beasiswa ini, ungkap Hardianto pada pertemuan orang tua dan calon penerima Beasiswa.

Beasiswa KIP Kuliah diberikan kepada Calon Mahasiswa yang memiliki prestasi dan semangat kuliah akan tetapi terkendala dengan finansial, dan dari hasil perekrutan yang dilakukan oleh tim didapatkan 15 Calon Mahasiswa pada program studi Teknik Informatika dan 1 Calon Mahasiswa pada program Studi Teknik Elektro

Penulis : Humas STITEK