STITEK BONTANG MERESMIKAN UNIT BISNIS ELEKTRO MULTI ENGGINEERING

STITEK BONTANG - Peresmian dan pendirian unit bisnis dibidang elektro yang bernama STITEK Multi Engineering, telah dilaksanakan pada  hari senin tanggal 26 April 2021 yang juga  bertepatan dengan pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Bontang.

Terbentuknya STITEK Multi Engineering di pelopori oleh sekumpulan pemuda mahasiswa STITEK Bontang program studi Teknik Elektro yang didampingi oleh salah satu dosen Teknik Elektro yaitu bapak Akbar, S.Pd.,M.Pd.

Peresmian ini dihadiri dan diresmikan oleh Pejabat/Pimpinan struktural dalam lingkup STITEK Bontang yaitu Bapak Hardianto S.T,. M.Eng (Ketua STITEK Bontang), Bapak Zaini, S.Pd. M.Pd. (Wakil Ketua I Bidang Akademik Dan Kemahasiswaan), Bapak Herri Susanto, S.Sos,. M.Hum. (Wakil Ketua II Bidang SDM Dan Kerja Sama), dan beberapa mahasiswa yang menjadi anggota dari STITEK Multi Engineering.

STITEK Multi Engineering bergerak di bidang penyedia jasa servis seperti servis AC (Air Conditioner), Pemasangan Instalasi Listrik Rumah Tangga, serta melakukan servis atau perbaikan Alat Listrik Rumah Tangga seperti Kulkas, Kipas Angin dan lain-lain. Selain sebagai jasa penyedia servis, STITEK Multi Engineering juga menjadi suatu wadah atau tempat untuk mengembangkan keilmuan tentang riset dan teknologi agar mahasiswa dapat mengimplementasikan keilmuan yang ia miliki. Dengan demikian banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan serta bagaimana mempersiapkan diri di saat berada ditengah-tengah masyarakat dengan bersentuhan langsung dalam bentuk sebuah jasa atau pengabdian kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Bontang.

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/alt/php71/usr/lib64/php/modules/tideways.so' - /opt/alt/php71/usr/lib64/php/modules/tideways.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: