Tahun Ajaran Baru : LAB Teknik Elektro Persiapkan Asisten Praktikum Laboratorium

Teknik Elektro - Beberapa upaya telah dilakukan oleh Program Studi Teknik Elektro untuk meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa agar tercipta atmosfir akademik yang baik dan harmonis di STITEK Bontang. Seolah tidak ingin lepas dari usaha Program Studi Teknik Elektro tersebut, Laboratorium Teknik Elektro menggelar perekrutan Asisten Praktikum Laboratorium Teknik Elektro yang akan membantu dosen dalam pelaksanaan praktikum di semester ganjil 2021/2022.

Lima orang calon Asisten Praktikum Laboratorium Teknik Elektro telah dipilih melalui seleksi yang cukup ketat. Hal ini dilakukan untuk menjaring mahasiswa-mahasiswa yang mempunyai komitmen yang tinggi dalam mengembangkan keilmuan Teknik Elektro.

Untuk menghasilkan asisten praktikum Laboratorium yang berkualitas tinggi, Kepala Laboratorium Teknik Elektro merencanakan untuk melakukan training internal terhadap 5 orang calon Asisten Praktikum tersebut selama 2 hari berturut-turut. Dalam Trainning ini , materi trainning dalam bentuk teori dan praktek akan disampaikan langsung oleh dosen-dosen pengampu mata kuliah praktikum Program Studi Teknik Elektro.


Sumber : Laboratorium Teknik Elektro