Sambut Idul Fitri 1445 H STITEK Bontang Bagikan parcel lebaran kepada seluruh Pegawai

Menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H Sekolah Tinggi Teknologi Bontang membagikan bingkisan parcel lebaran kepada seluruh pegawainya. Pembagian parcel dibagikan langsung oleh Wakil Ketua II STITEK Bontang bidang SDM, Inovasi, Mutu dan Kerjasama, Bpk. Herri Susanto, S. S., M. Hum. Pembagian parcel lebaran tersebut dilaksanakan pada Rabu, 27 Maret 2024 pukul 14.00 s/d 15.00 WITA di Kampus Utama STITEK jalan Letjen S. Parman no. 65 Bontang. Parcel lebaran dibagikan kepada seluruh pegawai dan staff, serta seluruh dosen di lingkungan STITEK Bontang.

Pembagian parcel lebaran ini juga merupakan serangkaian kegiatan rutin tahunan yang diadakan STITEK setiap bulan Ramadhan. Rangkaian kegiatan Ramadhan tahun ini dimulai dari agenda Doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan pada 4 Maret 2024; kegiatan buka bersama seluruh karyawan pada 22 Maret 2024; lalu pembagian parcel lebaran; dan pemberian THR kepada seluruh pegawai.

Bpk. Herri menyampaikan bahwa pembagian parcel ini diharapkan sebagai perekat silaturahim antara managemen dan pegawai serta dosen baik dosen tetap maupun dosen luar biasa (dosen tidak tetap). Selain itu di tahun ini jumlah penerima parcel bertambah serta nominal parsel ditingkatkan jumlahnya.

“Pembagian parcel lebaran ini merupakan serangkaian agenda Ramadhan di STITEK Bontang. Untuk tahun ini ada 4 kegiatan yaitu Doa bersama menyambut Ramadhan, Buka bersama, pembagian parcel lebaran, dan pembagian THR. Semoga dengan pembagian parcel lebaran ini dapat merekatkan silaturahim antara managemen dan seluruh pegawai STITEK Bontang. Di momen Ramadhan 1445 H ini semoga semua amal ibadah kita diterima Allah SWT dan menjadikan insan yang lebih baik pasca Ramadhan nanti” Ungkap Bpk. Herri.

Selain Wakil Ketua II STITEK, turut serta juga dalam pembagian parsel lebaran tahun ini yaitu Wakil Ketua 1 STITEK, Bpk. Zaini, S. Pd., M. Pd. Dan Kepara Biro Administrasi, Ibu Farida Ariyana, S. T. Selesai kegiatan pembagian parcel lebaran, dilanjutkan acara foto bersama seluruh karyawan dan staff bersama dengan Top Managemen STITEK bontang di halaman Kampus Utama. (Zu_Humas)