STITEK Gelar Acara Yudisium 2024 Prodi Teknik Informatika dan Teknik Elektro

Sekolah Tinggi Teknologi Bontang menggelar acara Yudisium ke 13 tahun 2024 untuk dua program studi Teknik Informatika dan Teknik Elektro. Acara Yudisium dilangsungkan di gedung Kampus Utama STITEK Bontang Jalan Letjen S. Parman No. 65 Bontang pada Senin 26 Februari 2024 pada pukul 19.00 hingga 21.00 WITA. Acara Yudisium tersebut diikuti oleh 27 peserta yang berasal dari Prodi Teknik Informatika dan Prodi Teknik Elektro STITEK Bontang. 


Dalam pergelaran yudisium tersebut, dibacakan Surat Keputusan Ketua STITEK Bontang tentang Yudisium Teknik Informatika oleh Kaprodi Teknik Informatika Bpk. Ir. Abadi Nugroho, S. Kom., M. kom. dan Surat Keputusan Ketua STITEK Bontang tentang Yudisium Teknik Elektro oleh Kaprodi Teknik Elektro Ibu Ir. Arfittariah, S. T., M. T. 
Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Ketua 1 STITEK Bontang Bidang Akademik, Penelitian, dan Kemahasiswaan Bpk. Zaini, S. Pd., M. Pd. Mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang secara resmi telah menyandang gelar Sarjana Komputer bagi peserta dari Prodi Teknik Informatika dan Sarjana Teknik bagi peserta dari Prodi Teknik Elektro. Selain itu beliau juga Berpesan kepada seluruh peserta Yudisium untuk terus mengupgrade diri dan jika memungkinkan terus melanjutkan pendidikannya ke program magister.


“Kepada seluruh peserta Yudisium malam hari ini, semuanya telah resmi dan dapat menyematkan gelar S. Kom. bagi Teknik Informatika serta S.T. bagi Teknik Elektro. Saya ucapkan selamat atas prestasi tersebut. Ini merupakan torehan atas apa yang telah teman-teman usahakan dari pertama kali masuk ke STITEK dulu akhirnya malam ini terbayar dengan raihan gelar sarjana tersebut. Selanjutnya teman-teman sudah dapat menyematkan gelar tersebut di belakang nama teman-teman. Saya berpesan jangan berhenti hanya sampai di tahap ini tetapi teruslah untuk melanjutkan pendidikan teman-teman hingga yang paling tinggi.”


Selain itu beliau juga berpesan kepada Seluruh peserta untuk dapat mengaplikasikan dan membuktikan bahwa raihan sarjana tersebut juga dibarengi dengan skill yang mumpuni. Harapannya semua peserta dapat bersaing dengan lulusan-lulusan prodi yang sama dari kampus lain dimana saat ini tingkat persaingan dalam mendapatkan pekerjaan semakin ketat. Dan jika lulusan sudah dibekali dengan kemampuan yang baik maka presentase keberhasilan akan semakin tinggi. (Zu/ HumasSTITEK)